PASTI
Harga
PASTI
Mudah
PASTI
Transparan
Popular Rents
Start your big day
Frequently Asked Questions
Learn more about SipasTi and get a booking
Dapatkah saya mengganti tanggal yang sudah saya pesan?
Anda dapat mengganti tanggal yang sudah dipesan, Tetapi anda harus menghubungi petugas terkait ketersediaan tanggal terlebih dahulu.
Bagaimana saya melakukan pembayaran?
Anda dapat melakukan pembayaran melalui midtrans, transfer bank atau cash.
Berapa batas waktu tanggal maksimal sebelum melakukan pemesanan?
Anda dapat melakukan pemesanan tanggal maksimal 6 bulan sebelum tanggal pemesanan.
Dimana saya dapat mengajukan pertanyaan?
Anda dapat mengajukan pertanyaan melalui kontak whatsapp 088221445725.
Kenapa saya tidak dapat melihat item retribusi yang ingin saya pesan di etalase?
Jika anda tidak dapat melihat item tersebut, kemungkinan item retribusi tersebut sedang dalam perbaikan atau anda dapat menghubungi petugas di tiap unit kerja.
Apakah langkah selanjutnya ketika saya sudah membayar pemesanan?
Anda harus menyimpan bukti pembayaran dan menunjukannya ke petugas.